scrambled-eggs, yummy

me, and my livin’ world

wassup today

Pfiuh, punya temen deket tu da enak n ga enaknya. Palagi kalo deket banget mpe tiap hari ketemu. Ga tiap hari malah, tiap jam tidur n jam makan pun ketemu. Hari ni gw diledekin abis-abisan ma temen gw gara-gara kemaren mereka ke kampus n ketemu ma cowok yang mereka anggep gw gebetin. Mereka bilang,”Nyesel loe ga ke kampus hari ini… Dia ada di kampus lho…”

Lha, emang gw pikirin, terserah dong dia mo ke kampus, mo makan, mo nungging or else, i don’t care. Terlalu pedenya temen2 gw dengan anggapan mereka tentang gw kadang bikin ga nyaman, tapi kalo mereka ga da, sepi kamar…

Emang susah punya temen deket… Palagi ga punya temen, lebih susah lagi…

March 24, 2006 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

Hello world!

I think I was a little crazy about this page, I’l trying to update my blog everyday but unfortunately, I can’t. Perhaps the closest will be in everyweek, but still, a lil’ difficult. So I’m trying to give this blog to my moments that I had in everyday…

March 21, 2006 Posted by | Uncategorized | 1 Comment

   

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.